Semua Hal yang Kamu Perlu Diketahui Tentang Kutek

Kamu pasti pernah mendengar saran dari para manicurists, teman, atau bahkan keluarga bahwa penggunaan nail polish halal ini lama kelamaan dapat membuat kuku kita menjadi rapuh dan rentan patah. Hal ini terjadi karena cat kuku memiliki lapisan tahan air sehingga mencegah masuknya air dan oksigen yang dibutuhkan untuk menjaga kuku agar tetap sehat. Sebaliknya, […]

Semua Hal yang Kamu Perlu Diketahui Tentang Kutek

Kamu pasti pernah mendengar saran dari para manicurists, teman, atau bahkan keluarga bahwa penggunaan nail polish halal ini lama kelamaan dapat membuat kuku kita menjadi rapuh dan rentan patah. Hal ini terjadi karena cat kuku memiliki lapisan tahan air sehingga mencegah masuknya air dan oksigen yang dibutuhkan untuk menjaga kuku agar tetap sehat. Sebaliknya, dengan teknologi modern, cat kuku ini dirancang untuk memungkinkan molekul-molekul air dan oksigen untuk dapat menyelinap masuk ke kuku melalui lapisan cat, yang memungkinkan untuk tetap menjaga kesehatan kuku kamu.

Cara kerjanya hanya menggunakan bahan kimia dasar. Menurut penjelasan ahli kimia kosmetik, cat kuku tradisional terbuat dari ikatan molekul yang sangat rapat, seperti garis-garis lurus ditumpuk di atas satu sama lain – sehingga tidak ada ruang yang tersisa di antaranya. Jadi, bagaimana cara breathable nail polish ini bekerja dengan trik tersebut? “Kemampuan untuk bernafas – atau breathability – bukan merupakan fungsi dari satu bahan tunggal; melainkan tergantung pada bagaimana seluruh formula disatukan,” kata Schueller.

Tetapi, Kutek HALAL Pertama di Indonesia. Dan penggunaan cat kuku secara teratur benar-benar bisa menurunkan kesehatan kuku? Mungkin kamu jarang mendengar bahwa kamu harus memberi kuku waktu untuk “bernapas” ketika ingin berganti cat kuku (mungkin kamu pernah mendengarnya dari para ahli), dan tidak banyak ilmu yang mendukung teori tersebut. Dermatologist Dana Stern, spesialisasi kesehatan kuku, menjelaskan, “kuku mendapatkan oksigen dan nutrisi dari aliran darah dan bukan dari lingkungan. Karena kutek kuku bisa ‘bernapas’ dalam pengertian konvensional.” Lebih penting lagi, Stern menyarankan bahwa membiarkan molekul air melewati cat mungkin bukan sebuah ide yang baik untuk kesehatan kuku – atau dengan kata lain mungkin kutek tidak baik untuk digunakan terus menerus. “Secara umum, begitu molekul air masuk ke dalam lapisan kuku, hal ini menyebabkan keadaan kuku menjadi lembab, dan jika berlanjut terus menerus mungkin bisa menyebabkan infeksi.

Next Post

'home Improvement' Stars Tim Allen, Richard Karn Are 'Absolutely' Up For A Reboot

Thu Apr 29 , 2021
The catalyst for the sequence’ name change was to characterize the side of fixing issues throughout the household and home life, as well as the usage of mechanics and tools. Once the second part of the pilot was produced, with all of the actors that made the ultimate minimize into […]